Magnesium oil


Iis Muchtar Kf:
#Magnesiumoil
MAGNESIUM OIL
#sharingiscaring
Magnesium sangat dibutuhkan untuk kesehatan tubuh, karena kalsium digunakan untuk lebih dari 300 reaksi biokimia dalam tubuh.
Magnesium adalah mineral urutan nomer 4 yang paling penting untuk kesehatan. Sekitar 50% dari total magnesium tubuh disimpan didalam tulang kita.
Bagian yang tersisa dari magnesium yang terutama ditemukan dalam sel-sel jaringan tubuh dan organ. Hanya 1% saja magnesium yang ada dalam darah, dan tubuh manusia akan selalu menjaga agar kadar darah konstan magnesium.
Magnesium diperlukan untuk menjaga otot dan saraf agar berfungsi normal dan menjaga irama detak jantung. Dengan ini magnesium membantu untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan menjaga tulang yang kuat.
Magnesium juga membantu mengatur kadar gula darah, sehingga dapat meningkatkan tekanan darah yang normal dan mendukung metabolisme energi dan protein sintesis.
Magnesium memiliki efek positif dalam pengobatan gangguan kesehatan seperti penyakit jantung, hipertensi, dan diabetes. Diet Magnesium akan diserap oleh usus kecil, dan disekresikan melalui ginjal.
Gejala kekurangan magnesium termasuk rasa sakit di leher dan punggung, kecemasan, kelelahan, serangan migrain, kelemahan otot dan kejang, kehilangan nafsu makan, muntah, mual, insomnia, irama jantung yang abnormal, diare, otot berkedut dll.
Ketika seseorang mengalami stres, maka seseorang cenderung menghabiskan banyak magnesium dari tubuh. Salah satu gejala yang sangat umum dari kekurangan magnesium adalah ngidam cokelat, karena coklat kaya akan magnesium. Kekurangan magnesium dapat menyebabkan gejala diabetes, depresi, dan gejala menopause.
Magnesium Oil adalah suplemen magnesium melalui terapi transdermal atau dioleskan ke kulit, dengan kemasan botol spray yang praktis
Kekurangan mineral magnesium akan menyebabkan sel tidak dapat melakukan metabolismenya dengan baik.
.
Indikasi kekurangan magnesium:
Insomnia
sering kesemutan
mudah lelah
otot tegang/kram
hipertensi
diabetes
obesitas
osteoporosis
gigi rapuh
gangguan thyroid
mudah marah
depresi
bayi lahir cacat
celebral palsy, dll
Manfaat magnesium oil :
. Untuk relaksasi
. Memperkuat imunitas
. Menjaga kekuatan otot
. Mengurangi resiko diabetes
. Mencegah gangguan pernafasan
. Membantu pembentukan kolagen
. Menjaga fungsi jantung
. Membantu meredakan asma
. Membantu penderita imsomnia
. Mencegah kram otot
. Mengurangi sakit gigi
.
Aturan pakai :
Semprotkan kebagian yang sakit setiap 2/3jam sekali dan ratakan sambil dipijat. Biarkan minimal 30 menit. Setelah itu bisa dbiarkan saja atw dbilas bila tdk nyaman.
Semprotkan setiap hari untuk menjaga kesehatan.
Reaksi di kulit yg kekurangn mg adalah sedikit gatal/panas/clekit2 namun smkn berkurang bila tratur dlm pmakaian.
#transdermal #magnesiumoil #magnesium #mo

Comments

Popular posts from this blog

Virgin Coconut Oil

Ndika Mahrendra ( Diet Director di dietmentoring.com )