hemoglobin rendah

Tanya : HB saya selalu rendah dan sering transfusi darah, bagaimana KetoFastosis melakukan reversing terhadap penyakit saya?

Jawab : banyak sekali disini yang punya masalah sama, bahkan yang mempunyai masalah kelainan genetik seperti thalasemia pun berhasil diperbaiki, semua atas ijin Allah dan kita tugasnya hanya berusaha mencari jalan kesembuhan itu sebetulnya.

Dalam  Fastosis  lakukan immunotherapy+metabolic therapy dengan menggunakan IH dan menekan gula darah dibawah 80mg/dl sehingga HB nya ini akan diperbaiki

kondisi ketosis justru meningkatkan pengikatan Oksigen di hemoglobin, juga absorption atau prnyerapan dari Fe+ (zat besi) akan lebih tinggi, dari pola makan ketogenicnya yang dominan lemak dan protein hewani, bioavaibilitas Fe+ itu lebih bagus dari sumber hewani  dalam fase induksi, belum lagi  vit B12 yg dominan di sumber hewani. Sintesis DNA itu butuh Vit B12 sehingga produksi Erythrocytes (sel darah merah) yg optimal, jelas butuh B12 lebih banyak

Adalah suatu kesalahan kalau  malah makan sayur/buah banyak dikondisi seperti itu, justru harus banyak di hewani. Manusia yang mencoba memperbaiki masalah HB nya dengan sayur dan buah banyak pasti punya masalah lambung karena asam lambung yg berlebihan. Protein hewani dari makanan, akan menjadi buffer, bagi sekresi HCL (asam lambung) bantu juga dengan selalu minum air kaldu.

By : Founder of Fastosis.

Comments

Popular posts from this blog

Virgin Coconut Oil

Ndika Mahrendra ( Diet Director di dietmentoring.com )