VCO membersihkan Toksin pada pencernaan.

VCO membersihkan Toxins pada pencernaan. 

Tidak ada sumber makanan yang dapat membersihkan pencernaan sebaik minyak kelapa/VCO. Itu sebabnya bagi anda yang kadang atau bermasalah pada pencernaan seperti sering kembung, sembelit / susah buang air, saat anda baru konsumsi akan diare dengan warna hitam. 
Bayangkan, pola hidup anda yang buruk selama puluhan tahun mengakibatkan dinding usus anda penuh dengan penumpukan racun selama bertahun tahun bahkan puluhan tahun. 
Jika ini di biarkan, bukan tidak mungkin kesehatan anda terganggu dengan berbagai masalah. 
Usus besar dalam penelitian modern di sebut otak ke dua yang punya peran penting selain metabolisme pencernaaan juga punya peran penting untuk keseimbangan kesehatan anda. 
Mungkin yang sudah biasa konsumsi vco, mereka tidak menyadari apa penyebab kesehatan mereka stabil setelah konsumsi vco secara rutin. Yang mereka tahu awal konsumsi menimbulkan diare.

Rasulullah S.A.W Bersabda : 
Sumber penyakit adalah perut.perut adalah gudang penyakit dan puasa adalah obat.( Hadits riwayat Muslim )

Lemak adalah makanan bersih tanpa mengakibatkan polusi pencernaan (0 % polusi/racun). 
Bermanfaat untuk :
= Melakukan detoksifikasi (Pembersihan racun dalam tubuh).
= Memperkuat sistem Kekebalan / Imun. 
= Membentuk pola hidup seimbang.
= Menyempurnakan peremajaan / regenerasisel sel tubuh dan menghambat penuaan secara berkesinambungan.

Limbah makanan yang mengendap di dinding pencernaan akan menjadi racun yang dalam jangka waktu lama berbahaya yang secara tidak langsung meracuni tubuh kita menyebabkan berbagai penyakit dan mempercepat penuaan.
Parasit hidup dan berkembang biak pada sistem pencernaan yang kotor.

• Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri , melainkan toksin /racun yang berawal dari keracunan makanan . toksin / racun ini menyebabkan rusaknya sel tissue sehingga menjadi penyakit.
• Dalam banyak kasus penggunaan untuk obat penyembuhan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tsb dapat mengakibatkan kematian / maut. 
• Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk merawat penyakit dan menguatkan tubuh.
• Naturopati memadukan teori dan praktikal pemahaman obat alami , manusia mengalami sakit karena toksin yang terkumpul secara terus menerus didalam tubuh.

Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda Jika setiap orang menjalankan cuci usus, niscaya hidup lebih sehat.

Cuci usus juga akan menghilangkan sembelit , rasa lesu , penyakit lemah pencernaan, sakit sendi , sakit pinggang , perut kembung , kencing manis , dan lain lain.

Caranya:
Konsumsi VCO agak banyak, 25ml -50ml bisa maksimum 100ml sekali konsumsi saat bangun tidur. Usahakan saat tidak ada kesibukan. Karena biasanya buat yang pencernaannya bermasalah, semua sampah di perut akan terbuang. BAB encer, bagi dinding usus yang bermasalah penuh raacun biasanya berwarna hitam.  Kalau dirasa masih kurang keesokan pagi bisa di ulang lagi. 

Selanjutnya, latihlah agar perut bisa kosong dari makanan minimal 16 jam dalam sehari dan setiap hari. Jaga rutinitas setiap hari dg konsumsi vco total 6 sdm bisa di bagi sesuai keinginan. 
Jika anda muslim, perbanyaklah berpuasa. 


 #SIDDIK_ABDUL_HAMID.

Comments

Popular posts from this blog

Virgin Coconut Oil

Ndika Mahrendra ( Diet Director di dietmentoring.com )